Latest Music :
Home » » Kumpulan Kata Kata Mutiara Di Anime Naruto

Kumpulan Kata Kata Mutiara Di Anime Naruto

Thursday, August 23, 2012 | 0 comments


Kata-kata Mutiara dalam Film Naruto




kata Mutiara dalam Film NarutoBlogadexme | Kata-kata Mutiara dalam Film Naruto, di artikel Info Terbaru ini ada beberapa Cuplikan-cuplikan singkat mengenai Kata-kata Mutiara dari film Naruto. Bagi sobat yang suka menonton Film Naruto mungkin akan tahu mengenai kata-kata ini, serta di episode ke berapa ini di ucapkan.

Baik, dari pada berlama-lama dan mungkin sobat sudah tidak sabar lagi dan untuk sekedar mengingat lagi lebih baik sobat baca dehh kata-kata mutiara berikut yang bersumber dari Film Naruto.

"Seperti apapun juga, aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong Sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun" (Uzumaki Naroto).
"Jangan tarik kata-katamu, sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran, karena kau laki-laki dan itu adalah jalan ninjamu" (Uzumaki Naroto).
"Aku lebih menyayangi Sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naroto).
"Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri seluruh orang di desaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggap ku monster, sampai-sampai keberadaan ku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaan ku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah Sasuke. Sasuke adalah teman terbaikku" (Uzumaki Naroto).
"Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kaki ku ini. Kalau kaki ku patah, akan ku gigit dengan gigi ku ini. Kalau gigi ku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mata ku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke" (Uzumaki Naroto).
"Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian" (Uchiha Itachi).
"Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi" (Uchiha Itachi).
"Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian" (Uchiha Itachi).
"Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan" (Shikamaru Nara).
"Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali" (Shikamaru Nara).
"Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah teman ku" (Shikamaru Nara).
"Jutsu is not the only weapon, I tell you that" (Shikamaru Nara).
"Masa depan mu adalah kematian" (Hatake Kakashi).
"Ninja yang paling buruk adalah Ninja pengkhianat Desa. Ninja yang lebih buruk dari Ninja pengkhianat Desa adalah Ninja yang membiarkan temannya Dalam Bahaya" (Hatake Kakashi).
"Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan" (Hatake Kakashi).
"Kemampuan individu seorang Ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim" (Hatake Kakashi).
"Kalau rasa keadilan mu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun" (Hatake Kakashi).
"Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha" (Jiraiya).
"Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah Jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah" (Jiraiya).
"Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati & Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya" (Jiraiya).
"Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri " (Jiraiya).
"Jalan hidup seorang Murid adalah warisan dan estimasi dari sang Guru" (jiraiya).
"When people get hurt, they learn to hate" (Jiraiya).
"Seni itu abadi dan akan selalu dikenang" (Sasori).
"If there's such a thing as peace,i will find it. I won't give up" (Nagato).
"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun" (Nagato).
"Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang" (Pain)
"Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian" (Gaara)


Serta jika berminat, jangan lupa juga untuk melihat Kata-kata Mutiara tentang Cinta serta artikel tentang Kata-kata Mutiara di Film Harry Potter, semoga ke-2 artikel itu dapat bermanfaat untuk sahabat-sahabat sekalian yang suka dengan Kata-kata Mutiara.

Sekian dulu Postingan Blogadexme yang mengulas tentang Kata-kata Mutiara dalam Film Naruto. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian terutama buat para pecinta Naruto, saksikan terus tayangan filmnya. Thanks!
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Download Album - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger