Latest Music :
Home » » Daftar Lagu Yg Buat Angguk Angguk

Daftar Lagu Yg Buat Angguk Angguk

Monday, March 19, 2012 | 0 comments

Daftar lagu yg buat angguk angguk

judul artikelnya keren kan.

Aku mulai aja yah.

1. Bullet for my valentine - Suffociting under words of sorrow

kita awali dgn band metalcore BFMV

waktu pertama dgr langsung deh
kyk org kesurupan.
Solo gitarnya keren nak.
Jd gak salahkan kalo lagu ini ada di urutan pertama

2. As I lay Dying - trough struggle

ini dia band metalcore favorit ane
mereka ter influnce dr death metal

jd maklum agak ke metal2 dikit lagunya.

Ane kagum banget
mereka gk mainstream dikit pun.
Sekali metalcore tetap metalcore


3.Suicide silence - Wasted



kalo ini sih Jagoan deathcore ane

yg doyan pop pasti gak suka sama lagu ini
gak salah suicide silen jd pelopor Deathcore

4. Avenged Sevenfold - Unholy Confessions

inisih gak diragukan lagi


pasti semua dah tau lagu ini
intronya cukup gila
kalo disama samakan hampir mirip ma Waking the demon mikik bfmv

karna bfmv udah ada ane masukin yg ini aja.


5.Beside - Aku adalah tuhan

ini dia
band Melodic Death Metal dr Indonesia.
Sebenarnya ini sangat pantas di urutan satu tp mau gimana lagi
judulnya jahat om.

6. Bring Me the Horizon - it never ends

jd gak tega kalau band yg pernah menarik hatiku ini gk masuk

band ini terlahir dgn Melodic deathcore
tp pindah ke metalcore

tp lagu ini cukup handal buat kita angguk angguk

7. Last breath of jasmine - kill your self

ini cewek cewek ane semua

hahahaha

ini jg band Woman Metalcore dr indonesia

mantap bngt deh

screamnya aja lebih bagus dr voc arch enemy

ada bagusnya kalo om2 nge add fb saya
klik disini om
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Download Album - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger